Koleksi Foto Hot Diana Putri Si Mungil Berbahaya

foto17.com - Mojang Bandung ini sudah sering kali paras cantiknya tampil seksi menggemaskan di beberapa video series  youtube serta beberapa majalah dewasa seperti Popular maupun Sooperboy, ini saatnya kita mengulik lebih dalam wanita mungil nan cantik yang sering disapa Diana Putri.

Wanita berkulit kuning langsat ini mengaku menjadi model memang cita-citanya sejak kecil. Makanya tak heran ia mengawali karir modelnya sejak duduk di bangku SMP. Menjadi model tak lepas dari yang namanya nervous, ketika Nervous melanda Diana ia melakukan segala sesuatunya dengan santai.

“Nervous selalu menghantui aku, ya buat menghilangkannya semua aku bawa rileks dan nggak usah aku bawa serius semua,” tambah pemilik tinggi 165 cm ini. Dalam urusan seks, wanita berwajah lugu ini menuturkan seks itu penting jika sudah menikah.”Tergantung sudah menikah apa belum, tapi kalau belum saatnya, seks memang enggak penting banget karena bisa merusak diri sendiri,” ujarnya polos.

Berbicara tentang laki-laki, pemilik hobi menyanyi ini cukup simple dalam memilih kriteria laki-laki idamannya.”Intinya harus perhatian dan sayang. Kalau fisik enggak perlu ganteng yang penting baik, aku enggak pernah liat laki-laki dari fisiknya,” tutup dara yang mengaku sudah mempunyai kekasih ini.

Koleksi Foto Hot Diana Putri Si Mungil Berbahaya :
Diana Putri

Diana Putri

Diana Putri

Diana Putri

Diana Putri Nude

Diana Putri

Diana Putri

Diana Putri

Diana Putri

Diana Putri Topless Bugil Seksi Payudara Mungil

Diana Putri

Diana Putri


Diana Putri

Diana Putri - PhotoShoot #1

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel