Foto Hot Via Avrilia Seksi Tanpa Sensor

foto17.com - Koleksi foto Via Avrilia yang Umbar Kemolekan Tubuhnya Di Depan Kamera. Via Avrilia adalah Model cantik dan pintar yang banyak menghiasi majalah dewasa, selain tubuhnya yang montok, putih mulus juga seksi bikin pria patah hati. Sebagai model yang profesional, Via Avrilia bukan hanya tampil biasa saja, tetapi berani tampil lebih terbuka di depan kamera sehingga keindahan tubuhnya tanpa busanapun menghiasi majalah dan jagat maya. 

Via Avrilia
AURA keseksiannya begitu besar. Kulit putih mulus, body aduhai plus wajah cantik, membuat mata semua pria betah memandanginya. Tak ada kata yang tepat untuk menggambarkan keindahannya, selain “sempurna”.

Via Avrilia, model kelahiran Bogor 15 Desember 1990, kini mengguncang jagat seleb tanah air. Namanya terus menanjak, lantaran buah dari prestasinya. Gayanya di depan kamera mampu membiuas semua mata yang melihatnya. Ekspresi wajahnya mampu menggetarkan hasrat “ingin” pada semua pria yang memandangnya.

Tak heran, diusia karirnya yang bisa dibilang masih belia, pemilik tinggi/berat 163 cm/43 kg ini telah kaya akan “jam terbang”. Sejumlah produk iklan, telah dibintanginya. Bahkan, potretnya banyak menjadi cover di sejumlah media massa pria dewasa.

“Aku masih belajar. Masih banyak ilmu di bidang modeling yang harus aku dapatkan. Ya, semua ini kan berkat kerja keras juga,” ujar pemilik ukuran bra 34B, saat berbincang dengan Jabar Publisher.

Via tak seperti kebanyakan model lain, yang memanfaatkan popularitas untuk merambah ke bidang lainnya. Terbukti, hingga saat ini, aktivitasnya hanyalah di dunia modeling.

“Untuk saat ini aku masih fokus sama modeling. Belum terlintas untuk kegiatan lain,” tambahnya.

Bagi cewek penyuka makanan mie goreng ini, dunia model merupakan pijakan untuk meraih impian dan masa depan. Makanya, saat banyak tawaran di bidang lain yang datang pada dirinya, dia dengan halus menolaknya.

Lantas, apa sih yang membuat Via disuka banyak orang, salain dari keseksian dan kecantikannya? “Ya, karena aku Ramah, penyayang dan menyenangkan,” ucapnya, seraya melemparkan senyum manisnya.

via Lalu, bagian tubuh apa yang paling disuka Via? Dengan sedikit mengerutkan dahinya, model yang kerap menggunakan parfum Chanel ini menjawab,”
Aku suka bibirku banyak orang bilang bibirku sexy,” katanya.

Melihat kecantikan dan keseksiannya, tentunya banyak pria berhasrat untuk mengencaninya. Ketika disinggung soal syarat untuk bisa berkencan dengannya, model yang mengidolakan Tyra Banks ini berucap,”Syarat untuk bisa berkencan dengan aku? Nggak ada syarat khusus ya, buat kencan sama aku cukup kamu meminta dengan baik dan sopan sama aku, pasti aku mau,” pungkasnya.

Koleksi Foto Hot Via Avrilia Seksi Tanpa Sensor
Via Avrilia

Via Avrilia

Via Avrilia

Via Avrilia

Via Avrilia

Via Avrilia

Via Avrilia

Via Avrilia Bugil

Via Avrilia

Via Avrilia

Via Avrilia

Via Avrilia

Via Avrilia

Via Avrilia

Via Avrilia


  • via avrilia
  • via avrillia
  • bikin heboh netizen via avrilia hot & sexy 
  • karisma seorang via avrilia
  • dj via avrilia
  • video terbaru via avrilia
  • via avrilia seksi photoshoot galeri 
  • foto sexy via avrilia
  • via avrilia gress magazine gallery
  • via avrilia from semarang, indonesia
  • full koleksi foto hot via avrilia model seksi igo
  • galeri foto via avrilia
  • via avrilia, keseksiannya mengguncang jagat seleb tanah air

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel