Foto Hot Cinta Ananda di Majalah Sooperboy

Foto17.com - Tak kenal maka tak sayang, mungkin pepatah ini tepat ditujukan untuk Cinta Ananda jika Anda kali pertama bertemu dengan dara kelahiran Jakarta, 12 Juli 1991 ini. Ya, ekspresi mukanya yang cenderung terkesan tegas dan galak ini ternyata hanya terlihat pada luarnya saja. Kenyataannya Cinta Ananda yang dinaungi oleh zodiak Cancer ini adalah cerminan sosok wanita yang hangat, ekspresif dan menyenangkan.

Gadis yang sejak SMA telah jatuh cinta dengan dunia modelling ini dan pada saat itu juga mengambil sekolah bagaimana cara berpose dan tampil memukau di depan kamera ini tak pernah bosan dan berhenti belajar hingga hari ini. Di buktikannya dengan mencatat beberapa nama designer kenamaan Indonesia yang mempercayakan rancangan mereka untuk dikenakan oleh Cinta Ananda pada beberapa fashion show mereka.

Berikut ini Foto Hot Cinta Ananda di Majalah Sooperboy :


Cinta Ananda

Cinta Ananda


Gadis yang bangga dengan bagian payudaranya sebagai aset yang menurutnya paling seksi ini ternyata juga memiliki fantasi seks yang sangat liar. “Ingin coba bercinta di pantai suasana Bali bersama pasangan, pokoknya tempat-tempat terbuka gitu deh yang berbau alam pasti seru dan bikin deg-degan ya, haha…” akunya dengan terbahak. Owww!

Gadis manis yang mengaku seksi, lucu dan optimis ini ingin sekali membuat orang-orang yang berada dalam kehidupannya berbangga hati dengan apa yang telah ia kerjakan termasuk tetap memikirkan pendidikan dalam urutan pertama. “Aku ingin membuat bangga papa dan mama ku, ingin meneruskan kuliah lagi sampai selesai,” kata Cinta yang saat ini masih kuliah di Universitas Indonesia pada Fakultas Ekonomi Manajemen.

Setiap insan tentu mendambakan sosok pendamping hidup yang baik dalam segala hal termasuk dengan Cinta. “Calon pendamping hidupku harus mapan, sayang dengan aku dan keluarga aku, rajin ibadah, biar bisa menjadi iman yang baik untukku,” tutup Cinta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel