Koleksi 4 Foto Hot Bee Viona Tan Tanpa Sensor!

Foto Hot Bee Viona Tan Tanpa Sensor!
foto17.com - Wanita sintal berusia 28 tahun yang memiliki nama Bee Viona Tan, memulai karir di dunia model tahun 2011. Awalnya ikut sekolah model 2010, kemudian ikut kompetisi ajang pemilihan model secara online dan terpilih masuk nominasi 10 besar Dari sinilah mulai banyak tawaran pekerjaan sebagai model.

“Aku memilih menjadi model majalah pria dewasa karena aku punya pesona sexy dan aku merasa kurang tinggi untuk jadi model fashion” katanya. "Keuntungan sebagai model bisa punya penghasilan, bisa mandiri, bisa menghidupi keluarga. Ga enaknya tidak sedikit orang yang memandang sebelah mata karena harus mengumbar keseksian tubuh”

Bee senang dimanja, jadi untuk urusan cowok dia nuntut cowok yang bisa support dan bisa mengayomi. Bee menuntut pasangannya untuk jujur, tidak pernah bohong, juga harus mandiri.

"Soal fisik, suka yang ganteng “
Foto Hot Bee Viona Tan Tanpa Sensor!

Kalau urusan mobil, Bee ga mau repot... yang penting cukup tahu kapan waktu service, ganti oli dan jika ada kerusakan dijalan, cukup telpon service centre.

3 tahunan ke depan Bee bercita-cita akan meniti masa depan bersama pasangan dan berharap karirnya di dunia model terus meningkat sampai Bee melepaskan masa lajangnya.

Koleksi 4 Foto Hot Bee Viona Tan Tanpa Sensor!
Bee Viona Tan

Bee Viona Tan

Bee Viona Tan

Bee Viona Tan

Bee Viona Tan

Bee Viona Tan

Bee Viona Tan

tag ; abg, angela lorenza, ariska putri pertiwi, aurora lessa, baby margaretha, barat, barbie nouva, bee viona tan, cherry laurent, elizabeth angela lorenza, foto, gisva lee, hot, info, jepang, katty butterfly, miss grand international, ml sama mantan pacar, model, priscyla neva, rescia pangelah, rhina queenzee, ria vallensia, rya allvent, safira kaunang, seleb, sissy raline, tante, video

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel