Koleksi Foto Ria Vallensia #4

Ria Vallensia
Foto17.com - Mengaku dirinya jutek, tapi cantik, itulah Ria Valensia. Wanita bertinggi badan 158 dengan berat 43 kilogram ini adalah fotomodel majalah dewasa. Selain cantik, Ria Valensia juga seksi, dengan sepasang payudara menggoda berukuran bra 34B. Saat beraksi di depan kamera, sosoknya pun begitu indah dan menawan.

Meski menyadari banyak pria yang mencoba mendekatinya, namun Ria Valensia selektif pada pria-pria tersebut. Dia menyatakan bahwa dirinya justru tidak suka pada pria yang selalu mengejar-ngejar. Baginya, dirinya bukanlah piala yang diperebutkan di garis finish. Ia menginginkan semua berjalan secara natural, atau tanpa paksaan. “Aku orangnya nggak suka dipaksa,” ujarnya.

Jika telah menemukan pria yang memenuhi kriterianya, sifat manja Ria Valensia biasanya akan keluar. “Aku bisa manja-manja cantik di bahunya,” katanya. “Aku paling suka dimengerti, dan aku paling suka pasanganku memanjakan dalam hal apa pun.”

Sepertinya, wanita penggemar pempek ini telah menemukan pria tambatan hatinya. Terkait hal itu, secara terbuka Ria Valensia menceritakan hubungannya dengan pasangan, termasuk dalam aktivitas bercinta. Bagi Ria Valensia, bercinta adalah kegiatan yang menyenangkan, dan membuatnya sangat bergairah. Cinta dan bercinta, menurut Ria Valensia, tak bisa dipisahkan.

“Cinta dan bercinta saling berkaitan,” ujarnya. “Di mana ada rasa cinta, di situlah muncul rasa ingin bercinta.”

Berikut ini koleksi foto-foto hot dan seksi Ria Valensia, yang sebelumnya tampil di Max Magazine, Bengkel Jelita, dan FGirls. Untuk menikmati keindahan dan keseksian Ria Valensia dalam foto-foto berikut.
Ria Vallensia

Ria Vallensia

Ria Vallensia

Ria Vallensia

Ria Vallensia

Ria Vallensia

Ria Vallensia

Ria Vallensia

Ria Vallensia

Ria Vallensia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel